Ads (728x90)

Test Footer 2

Like on Facebook

random post

Template information

Recent Articles

Foto : Ilustrasi Virus Corona

Virus Corona JAMBI - Provinsi Jambi untuk hari ini (18/4), tidak ada tambahan positif corona. Dari informasi yang didapatkan, hal ini karena uji sampel swab (cairan tenggorokan)  Corona di Jambi baru diambil kemarin (17/4). Menurut perkiraan sampel swab itu sampai dan baru akan diuji di labkesda Palembang Sumatera Selatan.

Informasi ini berdasarkan keterangan Juru bicara Pencegahan Penanganan corona Jambi, Johansyah. Dia mengungkapkan pihaknya sudah mengambil uji swab baru untuk 8 orang pada (17/4). “Yang kita ambil ada 6 orang di RSUD Abdul Manap, 1 orang di Merangin, 1 orang di RSUD Raden Mattaher,” ungkapnya pada video rilis hari ini.
Sampai saat ini, kasus Corona Jambi baru 8 pasien positif corona, yang kesemuanya sedang menjalani perawatan di beberapa RSU yang ada. Yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi yakni Pasien 01 asal Tebo, Pasien 03 asal Bungo dan Pasien 08 asal Kota Jambi.

Lalu yang dirawat di RSU MHA Thalib Kerinci ada Pasien 02 asal Kerinci dan Pasien 07 asal Sungai Penuh. Lalu ada pasien 04 yang sedang dirawat di RSU Hanafie Bungo. Lalu ada Pasien 05 asal Tanjab barat yang di rawat di RSU Daud Arief Tanjab barat. Dan Pasien 06 yang dirawat di RSU Abdul Manap Kota Jambi, yang juga merupakan warga Kota Jambi.

Baca perkembangan berita ini dalam topik:# Virus Corona #Corona Jambi

Sumber : Portaljambi.com

Posting Komentar